GPM Carbon

Pendahuluan
Proyek ini merupakan bagian dari grup GPM-Planet, perincian perusahaan dapat ditemukan di gpm-planet.com. Dalam proyek tersebut, tim profesional yang terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama berkumpul. Selama kolaborasi, dari penelitian hingga pembuatan prototipe, tim menunjukkan tekad, sumber daya, dan profesionalisme. Pada saat itu, ketika kami hampir meluncurkan aplikasi industri teknologi mungkin, kami membentuk tim yang ramah dan efektif yang ditujukan pada hasilnya.
Adapun indikator ekonomi, proyek ini menarik dalam kemungkinan mengubah mata uang cryptocurrency menjadi uang riil dengan tingkat konversi yang baik. Pemasaran ini didikte oleh pasar, sebagai situasi rangkap dengan strategi investasi muncul di antara pemegang cryptocurrency.
Selain menciptakan produksi yang unik menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, kami menyediakan pelanggan kami dengan tingkat layanan tertinggi. Struktur terintegrasi secara vertikal telah dibuat atas dasar perusahaan, yang meliputi: lokasi produksi, gudang, transportasi, dan logistik informasi. Manajemen proses dibuat di semua unit bisnis, dan token perusahaan akan menjadi unit pembayaran untuk seluruh ekosistem perusahaan.
Proyek GPM-karbon memecahkan 3 masalah utama masyarakat modern:
  1. Polusi air
  2. Polusi tanah
  3. Polusi makanan
Apa itu karbon aktif
Karena sifat fisik dan kimianya, karbon aktif adalah bahan pembersih (penyerapan) yang unik dan ideal. Saat ini, sulit untuk menyebutkan sektor ekonomi di mana adsorben unik ini tidak digunakan. Bahkan, ini adalah bahan kedua setelah besi dalam penerapannya yang luas.
Bidang penerapan karbon aktif Karbon aktif digunakan di area berikut:
• Suasana:
Pemurnian emisi gas, termasuk desulfurisasi, sistem pembersihan gas dari pembangkit listrik tenaga nuklir, perangkap uap bensin yang dipancarkan oleh kendaraan, penghancuran senjata kimia, penghancuran limbah padat, pemurnian udara yang memasuki tempat tinggal dan tempat kerja.
• Hidrosfer:
Pengolahan air minum, pembuangan air limbah, pengolahan air, pengolahan limbah radioaktif cair, penambangan emas dan non-ferrous.
• litosfer:
Perlindungan tanah dari xenobiotik, termasuk pestisida, remediasi tanah, zona perlindungan sanitasi sumber air.
• Pria:
Sarana perlindungan individu dan kolektif dari jenis filter, produksi produk kimia dan farmasi, vitamin, antibiotik, enterosorpsi dan hemosorpsi, produksi makanan ramah lingkungan.
Area utama penerapan karbon aktif:
• Kimia.
Produksi: serat kimia, karet sintetis, pewarna, bahan kimia, dll.
• medis.
Produksi: pereaksi kimia dan farmasi, antibiotik dan vitamin, obat-obatan, dll.
• Makanan.
Produksi: gula, minyak dan lemak, pati dan tetes tebu, minuman anggur dan vodka, filter rokok dan lainnya.
• Metalurgi.
Produksi: flotasi (konsentrasi) bijih logam non-ferro, metalurgi non-ferro dan besi, penambangan emas.
• Penyulingan gas dan minyak.
Produksi: pemisahan dan pemurnian aliran proses, produksi plasticizer.
• industri nuklir
Masalah manufaktur modern
Mempelajari pengalaman memproduksi karbon aktif oleh pabrikan dunia terkemuka mengarah pada kesimpulan yang mengecewakan: sebagian besar pabrikan terkemuka sering menciptakan produk dengan kualitas terbaik, tindakan yang ditujukan untuk memecahkan masalah lingkungan. Waktu menyebabkan kerusakan serius pada ekologi planet ini. Ini terutama karena metode produksi dan persiapan bahan baku yang diperlukan untuk produksinya, serta proses teknologi dan produksi.
Studi analitis tentang pengembangan pasar karbon aktif
Sifat pembersihan yang unik dari karbon aktif, yang memungkinkan untuk memecahkan berbagai masalah lingkungan dan teknologi produksi modern, terus-menerus memperluas cakupannya. Cakupan karbon aktif sangat luas, dan kesenjangan antara pasokan dan permintaan terus meningkat.
Faktor-faktor yang menentukan pertumbuhan pasar karbon aktif:
• Peningkatan berkelanjutan terhadap standar peraturan lingkungan yang ketat di pasar utama – di AS, Kanada, dan Eropa Barat. Pemurnian air, udara dan limbah industri, standar yang ketat untuk menghilangkan merkuri dari udara dalam produksi energi menggunakan bahan bakar fosil (karbon, minyak dan gas alam), standar emisi yang lebih ketat untuk kendaraan – semua area ini membutuhkan penggunaan yang semakin luas. Karbon aktif.
• Meningkatkan standar emisi dan mengendalikan polusi air dan udara di Cina, India, dan banyak negara berkembang lainnya. Pertumbuhan populasi, polusi air dan udara yang disebabkan oleh industrialisasi yang cepat dan menipisnya sumber air bersih meningkatkan permintaan karbon aktif.
• Meningkatkan aktivitas produksi dan secara aktif menerapkan teknologi inovatif di negara-negara industri. Sebagian besar proses menggunakan karbon aktif didasarkan pada penggunaannya di seluruh proses manufaktur.
GPM CARBON
tujuan
Tujuan dari proyek Karbon adalah untuk mengatur produksi karbon aktif sesuai dengan teknologi ramah lingkungan yang dikembangkan (lihat Deskripsi dan deskripsi teknis di atas) dan untuk memberikan layanan yang sesuai kepada konsumen melalui pengenalan struktur yang terintegrasi secara vertikal.
Struktur bisnis
Peluncuran produksi karbon aktif menggunakan teknologi kami didasarkan pada keunggulan berikut:
  1. Bahan baku. Selalu tersedia dalam jumlah yang dibutuhkan. Kualitas bahan baku yang diperlukan untuk produksi karbon aktif adalah salah satu yang terbaik di dunia.
  2. Produksi suatu produk menggunakan teknologi kami secara signifikan mengurangi biaya dibandingkan dengan biaya produsen global terbesar.
  3. Untuk keberhasilan implementasi proyek, kami memiliki selusin ekonomi inovatif yang dipatenkan
  4. Produksi teknologi akan berlokasi di wilayah kompleks produksi kami, keunggulan kompetitif di antaranya adalah lokasi geografisnya yang sangat baik, personel yang berkualifikasi tinggi, kesiapan teknologi penuh dari lokasi produksi untuk pemasangan dan peluncuran peralatan teknologi.
Fitur Token
USP:
GPM Coin adalah proyek dari sektor ekonomi riil yang memiliki perwujudan material. GPM Coin memberikan Anda hak untuk menerima produk yang sangat cair ini (karbon aktif untuk penggunaan universal), yang memiliki posisi kompetitif yang baik karena kualitas tinggi dan karakteristik fisikokimia dan diproduksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang unik melalui penggunaan bahan baku teknis. Ekosistem perusahaan dirancang agar pelanggan dapat membayar token GPM Coin. Penanda akan menjadi alat pembayaran universal dalam ekosistem karbon.
Aplikasi Blockchain
Seluruh ekosistem GPM Karbon akan dibangun kembali menggunakan teknologi blockchain. Ini akan memberikan fleksibilitas dan keamanan maksimum untuk semua transaksi di perusahaan. Pada tahap meluncurkan lini produk di bawah merek GPM Carbon, semua produk akan ditandai dan dimasukkan ke dalam register blockchain.
Elemen utama dari sistem:
• register elektronik untuk produk yang dikirim;
• Portal untuk melacak lokasi distribusi;
• Konverter Biaya Satuan;
• Menyediakan layanan untuk memastikan otomatisasi proses;
• Pengendalian lingkungan produksi
PENYIMPANAN INFORMASI

Bitcointalk username: fair111
Bitcointalk link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2660645

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether