BIZpaye – Untuk membeli barang-barang ini dari Global Marketplace

Halo… pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang proyek BIZpaye yang sangat menarik dalam cryptocurrency, jadi untuk itu Anda sangat berkewajiban untuk melihat dan memahami artikel yang saya buat untuk Anda. Pembahasannya adalah sebagai berikut:
Image result for bounty BIZpaye
#Consensus Protocol #BIZpaye #Ecommerce #Marketplace #blockchain #crypto
Pasar Cryptocurrency terus bergerak maju dengan perkembangan baru yang menarik.
BIZpaye International secara resmi menetap di pekerjaan waralaba di Australia, Dubai, Jerman, Hong Kong, India, Filipina, Thailand dan segera lebih banyak negara akan muncul di Internet, misalnya, di Kanada, Amerika Serikat, Inggris, dan ini hanya puncak gunung es.
Ketika pasar cryptocurrency berkembang dan berubah menjadi lebih dan lebih mapan, semua orang tahu bahwa siapa pun dapat benar-benar membuat token dan mengirimkannya ke populasi sebagai uang tunai. Bizpaye berupaya untuk memecahkan masalah saat ini dengan pemasaran internet crypto.
Perkembangan ini berasal dari industri crypto yang berkembang pesat. BIZpaye crypto adalah bagian dari grup perusahaan BIZpaye internasional, yang merupakan platform perdagangan B2B dan B2C yang terdiversifikasi.
Dengan operasi waralaba yang mencakup 12 negara di dunia, vendor yang berpartisipasi kami saat ini menjual jutaan dolar melalui sistem BIZpaye setiap tahun.
Bizpaye menawarkan pengusaha sumber penting penjualan dan keuntungan bagi pelanggan baru. Fitur penting dari startup baru ini adalah bahwa perusahaan utama BIZpaye telah aktif berdagang dan mengembangkan jaringan perdagangan internasional selama bertahun-tahun, tidak seperti banyak proyek yang baru dibuat memasuki pasar hanya dengan ide atau janji.
Selama bertahun-tahun, BIZpaye CRYPTO telah menjadi bagian dari rencana bisnis global dan sedang dikembangkan secara aktif dan sekarang, akhirnya, memasuki pasar yang ramai dan dipromosikan melalui situs web perusahaan www.BIZpaye.com dan www.bizpayecrypto.io. Proyek ini dirilis dengan jaringan perdagangan global yang digunakan untuk membantu mengimplementasikan semua algoritma FINTECH yang direncanakan untuk menggunakan teknologi modern. Perhatian khusus diberikan pada produksi dan operasi teknologi kriptografi open source yang akan memperluas pertumbuhan berkelanjutan dari jaringan perdagangan BIZpaye, yang akan menjadi ekosistem BIZpaye.
BIZpaye Ecosystem akan menjadi pasar desentralisasi global di mana bisnis dan konsumen dapat berinteraksi dengan produk. Pasar unik ini memungkinkan Anda melakukan transaksi dalam mode B2B, B2C, C2B, dan C2C menggunakan blok transaksi struktur campuran (MFTU). MFTU dapat terdiri dari BIZpaye uang tunai dan / atau crypto-currency dan / atau BIZpaye Barter Credit.
Kontrak pintar akan dibuat untuk memfasilitasi perdagangan antara peserta dan mempertahankan token BIZpaye CRYPTO di escrow sambil menunggu penyelesaian transaksi. Token BIZpaye “CRYPTO” dapat disimpan dengan berbagai cara, termasuk dompet online bawaan yang tersedia untuk setiap akun aktif, atau dompet lain yang kompatibel.
Dengan latar belakang ini, dan dalam kombinasi dengan akses ke dunia blockchains dan cryptocurrency yang terus berkembang, BIZpaye CRYPTO akan menjadi mata uang keempat yang tersedia untuk pedagang BIZpaye saat ini dan di masa depan. Ini tidak hanya akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemilik bisnis biasa untuk menghemat uang menggunakan layanan BIZpaye sambil terus meningkatkan penjualan, tetapi juga membuat BIZpaye tawaran yang lebih menarik bagi pengecer di seluruh dunia – semua ini akan meningkatkan nilai BIZpaye. CRYPTO ‘untuk kepentingan semua orang yang memiliki pandangan jauh ke depan, untuk berpartisipasi pada tahap awal perusahaan ini.
BIZpaye CRYPTO adalah token industri barter pertama di dunia, dan, sebagai token pertama dari industri barter di dunia, memberikan peserta dan konsumen “keuntungan penggerak pertama” ketika penjual baru dapat menjual produk berlebih ke anggota BIZpaye lainnya dan menerima pembayaran pinjaman barter dari BIZpaye dan Yang paling penting, gunakan pinjaman barter ini untuk membeli token BIZpaye CRYPTO.

INFORMASIN TOKEN

Nama token: BIZPAYE CRYPTOTOKEN
Simbol Trading: TYPE CRYPTOTOKEN: ERC-20
Token pasokan: 1.000.000.000 TOKEN
Desimal: 18
Sirkulasi token: 44.810.560 (LAPORAN TERAKHIR 15 April 2019)
Alamat token: 0X7875BAFC5D63FA035DEA0809C2A57A382D772903

Kesimpulan

Misi BIZpaye adalah menghadirkan platform pembayaran perdagangan global yang masuk akal, tidak memihak, dan sangat produktif bagi semua pengguna BIZpaye, dan memastikan bahwa kami selalu menjadi asosiasi yang berjejaring dan berorientasi sosial. Menggunakan uang tunai, yang dikenal sebagai BIZpaye Credit, BIZpaye memungkinkan organisasi yang berpartisipasi untuk memperluas transaksi, membuat dana cadangan biaya dan meningkatkan penyajian uang tunai keseluruhan bisnis mereka menggunakan batas tambahan atau kurang dimanfaatkan yang meningkatkan produktivitas tugas utama mereka.
Untuk informasi resmi mereka lihatlah dibawah ini:
Website: https://www.bizpayecrypto.io/
Whitepaper: https://files.expub.net/Content/Archive/545/BIZPAYE-CRYPTO-WHITEPAPER-MAY-2019-400154.pdf
Twitter: http://www.twitter.com/BIZpaye
Facebook: https://www.facebook.com/BIZpayeCryptoToken/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/bizpaye-crypto
Instagram: https://www.instagram.com/bizpayecrypto/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCX9vw0kB0PCSwxv8yC4xamg
Medium: https://medium.com/BIZpayeCryptoToken
Telegram: https://t.me/joinchat/Euq84EoblytkqcocQ9zuPQ

Bitcointalk username: Rogram

Bitcointalk link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether