Mindsync: pabrik kecerdasan buatan



Pasar kecerdasan buatan

Diperkirakan bahwa pasar kecerdasan buatan global akan mencapai 16.274,0 juta US $ 2022, dengan pertumbuhan tahunan rata-rata 44,5% pada periode 2016-2022. Laporkan ukuran pasar dan ekspansi masa depan di berbagai segmen. Cabang-cabang ekonomi, sains, dan industri akan berkembang dan berkembang di bidang ini. Kecerdasan buatan (AI) dapat mengarah pada munculnya hubungan baru antara manusia dan mesin.

Masalah kecerdasan buatan

  1. Kekurangan staf. Penelitian ilmiah dalam kecerdasan buatan yang diaplikasikan Saat ini para spesialis ini langka dan mahal. Namun terlepas dari semua ini, karakter perusahaan yang sangat kompetitif membutuhkan staf yang berkualifikasi untuk menemukan solusi yang efektif dalam waktu sesingkat mungkin. Kurangnya biaya sumber daya untuk organisasi yang menggunakan atau mencoba menggunakan teknologi kecerdasan buatan.
  2. Mahalnya menghitung daya. Pembelajaran data dan tugas-tugas pembelajaran mesin biasanya intensif sumber daya dan dapat diselesaikan secara efisien dengan menggunakan sejumlah besar proses dan / atau proses grafis. Menggunakan layanan cloud seperti Google Cloud, Amazon AWS, Microsoft Azure dapat mengatasi masalah ini, meskipun dengan harga tinggi yang tidak masuk akal.
  3. Meskipun perkembangan industri, itu masih merupakan masalah yang sulit.
  4. Masalah keamanan Kurangnya integritas data otomatis dan kontrol versi. Algoritma pembelajaran mesin ini memiliki persyaratan keamanan yang tinggi.

keputusan

Penciptaan lingkungan ahli pada kecerdasan buatan, pertukaran pengalaman dan pelatihan lebih lanjut.
Ini adalah biaya komputer yang relatif rendah dibandingkan dengan komputasi awan.
Membuat platform perdagangan untuk solusi AI lengkap (model ML dan kumpulan data). Penempatan solusi produksi akhir di pasar dalam wadah jadi.
Implementasi Blockchain memastikan keamanan dan integritas data. Model ML, data, penilaian kualitas keputusan, evaluasi keputusan dan metadata platform.

Platform Mindsync

Mindsync adalah platform AIaaS (AI sebagai layanan) dan ExaaS (layanan ahli) untuk menyelesaikan masalah pelanggan menggunakan kompetisi teknologi AI.
Misi Mindsync adalah membuat keputusan yang lebih baik untuk berbagai pelanggan dan mempercepat pengembangan mereka.
Mindsync adalah seorang profesional dalam bidang kecerdasan buatan, sains, dan data, serta platform untuk berbagi solusi. blokcheyna.
Platform Mindsync memungkinkan Anda menghitung kompleksitas solusi dan biayanya. Para ahli memecahkan masalah pelanggan.
Platform ini memungkinkan para profesional untuk membangun pengetahuan, berbagi pengalaman, berpartisipasi dalam kompetisi dan menghasilkan uang.
Pelanggan dapat menarik spesialis terbaik untuk memecahkan masalah. Platform Mindsync menciptakan kondisi fundamental untuk pengembangan dan implementasi ide-ide inovatif dan kreativitas kolektif dalam sistem komputer.

Mindsync Token

Token Mindsync memerlukan investasi di platform, akses ke keputusan dan hadiah untuk peserta tersebut. Mindsync Token adalah token layanan ERC20. Jumlah token terbatas. Penanda Mindsync dikonfigurasi untuk menggunakan teknologi blockchain terdesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan untuk semua transaksi keuangan.
Token Name: simbol Mindsync Coin 
: MAI 
Blockchain: Ethereum 
Ketik: ERC20 
Total Token Kemungkinan: 1.000.000.000 
Jumlah Kuota Total Didistribusikan: 500.000.000 
Harga: $ 0,14 Metode pembelian 
: ETH, BTC, LTC

Distribusi Token


Tautan yang berguna:

Grup Telegram:  http://t.me/mindsync_ai
Username: Rogram My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether