DAYTA Marketing


DAYTA Marketing sekarang adalah Mitra Google!

Platform iklan terus bersaing untuk bisnis dan dengan melakukan hal itu tampaknya ada pembaruan baru atau fitur tambahan yang muncul setiap hari. Sebagai Direktur Periklanan Sosial di DAYTA Marketing, saya membantu memastikan bahwa klien kami menggunakan fitur periklanan ini secara efektif dan efisien.

Tahun lalu kami dengan bangga melewati ujian yang diperlukan untuk menjadi Tersertifikasi AdWords (dibuat resmi oleh sertifikat berbingkai dari Google).



Tahun ini kami SANGAT senang mengumumkan bahwa kami telah mengambil langkah berikutnya ... 

DAYTA Marketing sekarang adalah Mitra Google!



Dalam istilah awam, menjadi Mitra Google berarti bahwa kami telah memenuhi persyaratan tertentu (di bawah) dan sekarang diakui oleh Google sebagai agen tepercaya untuk menjalankan kampanye yang berhasil dalam platform mereka.

Agen dapat memenuhi syarat untuk status Mitra setelah memenuhi persyaratan tertentu dan mendapatkan lencana Mitra, yang menunjukkan bahwa bisnis Anda sehat, klien Anda bahagia, dan Anda mengikuti praktik terbaik Google.



Untuk merayakan status mitra baru kami, kami baru-baru ini mengadakan acara Google Connect di kantor kami. 

Kebetulan juga hari ulang tahunku (Google jelas merencanakan keduanya untuk tumpang tindih) jadi ada alasan ganda untuk perayaan! Kami mengundang bisnis lokal untuk menonton siaran langsung Google Expert yang membagikan tips & trik untuk memperluas kehadiran online bisnis - diakhiri dengan Starbucks dan Google curian untuk benar-benar menjadikannya pihak!



Acara itu sukses! 

Peserta meninggalkan kantor kami dengan pengetahuan baru tentang segala hal yang ditawarkan Google (serta perbaikan kafein sore mereka). Saya akan sangat merekomendasikan bahwa siapa pun yang ingin mengembangkan bisnis online mereka memerlukan waktu 40 menit dari hari untuk menonton rekaman streaming langsung di bawah ini.

Dan jika Anda tidak memiliki 40 menit, berikut adalah rekap singkat dari lima hal yang harus dilakukan bisnis Anda:


Apakah bisnis Anda telah menggunakan Google selama bertahun-tahun atau baru akan mulai, selalu ada fitur baru yang diperkenalkan. Tim kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki!

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek DAYTA, periksa tautan di bawah ini 

Username: Rogram

My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether