Tentang ICO SAITERM

Saiterm – Inovasi yang lebih cerdas

Apa itu Saiterm?

Saiterm akan dimasukkan untuk memproduksi dan mengatur sistem pemanas. Pengembangan sistem ini, yang akan dikirim oleh Saiterm, yang disebut SPRING, menawarkan turunan yang mengeksploitasi teknologi keuangan dan industri terbaru, untuk memproduksi dan mengelola produk yang sangat dicari, disetujui yang diperlukan dan didukung oleh global di masa mendatang. Kebutuhan dalam hal efisiensi energi dan kesejahteraan bagi manusia.

Tujuan Saiterm:

Tujuan Utama Saiterm berkontribusi pada kesejahteraan, Memperbaiki agar sesuai dengan Lingkungan dan Ketidakefisienan.
Platform ini dirancang untuk mengembangkan produk-produk teknologi terbaru, yang dirancang untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi.
Solusi inovatif dan revolusioner untuk pemanasan hemat energi untuk rumah, kantor, gudang, dan fasilitas utilitas: Saiterm https://ico.saiterm.com/. Cahaya inframerah yang dipancarkan oleh matahari, adalah suatu bentuk pemanasan alami, yang paling efektif dan dirasakan oleh manusia sebagai yang paling nyaman. Sistem SPRING, produk revolusioner dan unik di dunia, meningkatkan kualitas pemanasan inframerah dan sangat meningkatkan efisiensi energi dan kegunaan.
Sinar inframerah tidak memanaskan udara, tetapi memberikan kehangatan bagi orang-orang dan semua yang mengelilingi kita, dinding, benda dan sebagainya. Eplo yang dipancarkan oleh sistem SPRING didistribusikan secara merata dan membungkus serta kenyamanan alami. Sistem SPRING, berkat inovasi yang luar biasa, revolusioner, dan dipatenkan, ini mengubah setiap watt menjadi panas murni.
Masalah
Bahkan, tema memanaskan ruangan adalah salah satu yang paling akut di masyarakat kita. Karena sumber panas tradisional:
  • menghabiskan terlalu banyak sumber daya;
  • sistem pemanas itu sendiri mahal, baik selama instalasi dan selama operasi selanjutnya;
  • harga / kualitas tidak cocok;
  • yang lainnya tidak selalu baik untuk kesehatan kita.
Saya pikir banyak dari Anda yang hidup tentu saja tidak berada di garis khatulistiwa, setidaknya sekali pada musim dingin membayar utilitas untuk memanaskan rumah Anda dan biaya layanan sering kali menyebabkan kejutan yang tidak menyenangkan. Sebagai aturan, jumlah ini sangat mengesankan dan sayangnya dari tahun ke tahun hanya tumbuh. Pada saat yang sama, boiler yang memasok kita dengan panas ini sering tidak memenuhi standar lingkungan dan ketika membakar jenis bahan bakar tertentu mengeluarkan sejumlah besar zat berbahaya ke atmosfer. Yang pada gilirannya mempengaruhi lingkungan kami dengan Anda. Dengan demikian, siklus tindakan yang mempengaruhi kita semua terbentuk.
Untuk memecah lingkaran setan ini, sebuah perusahaan yang sangat ambisius yang memahami semua gravitasi dari acara ini, oleh karena itu siap untuk menunjukkan kepada kita sistem pemanas baru yang universal dan ramah lingkungan.

Tentang proyek

Perusahaan, produk yang akan kita pertimbangkan hari ini, disebut – Saiterm. Sistem yang mereka kembangkan disebut Spring.
Sistem ini merupakan pendekatan inovatif revolusioner untuk memanaskan semua jenis bangunan, baik perumahan dan kantor, dan gudang, bangunan komersial. Misi utama sistem Pegas adalah efisiensi, keramahan lingkungan, kemudahan penggunaan, dan keamanan tertinggi, baik untuk manusia maupun lingkungan.
Kisah penciptaan Musim Semi
Gagasan menciptakan sistem ini adalah sifat itu sendiri, yang merupakan contoh terbaik dan guru bagi kita. Setelah banyak penelitian, para ilmuwan sampai pada kesimpulan bahwa bagi kita bentuk pemanasan yang paling nyaman adalah sinar inframerah matahari. Pada saat yang sama, mereka alami bagi kita dan tidak membahayakan kesehatan manusia atau lingkungan.
Setelah penemuan ini, insinyur Saiterm mulai menciptakan sistem Musim Semi yang dipatenkan.

Fitur desain

Sistem Spring itu sendiri adalah bentuk yang sederhana dan ringkas yang dapat dengan mudah masuk ke setiap ide konseptual proyek, apakah tempat tinggal atau komersial. Yang ia butuhkan hanyalah akses ke listrik, segala hal lain yang akan ia lakukan sendiri, tetapi di bawah bimbingan ketat Anda.
Terkait, Spring akan memiliki sistem jarak jauh yang akan melakukan semua tindakan Anda, melalui smartphone atau tablet, di mana pun Anda berada. Tidak ada jumlah yang dibutuhkan, tetapi juga jumlah yang tidak perlu Anda gunakan saat menginap di luar rumah, kantor, atau gudang Anda. Pada saat yang sama panel pegas dapat dipasang baik di dinding maupun di langit-langit, yang lebih nyaman dan ideal untuk semua jenis interior.

Keuntungan

Penting untuk dicatat bahwa sistem Pegas awalnya diciptakan untuk menghadirkan kenyamanan dan kesejahteraan dalam kehidupan kita. Karena itu, ia memiliki banyak keuntungan dan untuk kejelasan, mari kita lihat beberapa di antaranya:
  • pertama, seperti yang saya katakan sebelumnya, panel pegas inovatif adalah yang terbaik dalam rasio harga / kualitas. Karena mereka sederhana dan mudah dipasang dan tidak memerlukan bahan dan alat tambahan untuk mengelolanya. Pada saat yang sama, Musim Semi tidak memiliki biaya preferensial atau pajak, dan mereka tidak memerlukan biaya tambahan dan sertifikasi secara kontroversial;
  • kedua, panas yang dihasilkan tidak sia-sia, tetapi perlahan-lahan diserap ke semua benda di sekitarnya, memastikan perasaan hangat yang seragam, nyaman dan menyenangkan;
  • Ketiga, pegas tidak memanaskan udara itu sendiri, yang memungkinkan Anda untuk memudahkan dalam ruangan dengan mudah dan alami, dan juga menghemat penggunaan pelembab lebih lanjut, karena mereka tidak diperlukan. Menanggapi, menyegarkan seragam pada permukaan di rumah, atau di luar ruangan memecahkan masalah di atas seperti kelembaban dan jamur yang berlebihan;
  • Empat, karena lebih banyak arus konveksi, yang begitu melekat dalam sistem kontrol tradisional kami, Spring mampu memecahkan masalah seperti pemanasan ruang yang tidak merata dan orang-orang di dalamnya;
  • antara lain, karena sistem pancarannya, Spring mampu menghilangkan rasa sakit rematik, serta efek yang menguntungkan pada proses sirkulasi mikro dalam tubuh manusia dan pencernaannya.
Dengan demikian, kami sekali lagi yakin akan keefektifan penggunaan panel pegas dan keunggulannya yang nyata dibandingkan sistem pemanas tradisional.
Rincian ICO
Untuk pengembangan lebih lanjut dan pembiayaan proyeknya, Saiterm meluncurkan penjualan tokennya sendiri – SAIEX. Dengan bantuan ICO, tim pendiri harus mengumpulkan semua dana yang diperlukan untuk meluncurkan batch pertama dari Springsystems, dan juga distribusi lebih lanjut. Pada saat yang sama, dengan bantuan token, Anda juga dapat membeli panel Spring itu sendiri, yang membuat proses pembelian lebih nyaman, transparan, dan aman.
Secara total, 100 juta koin akan dikeluarkan untuk pengembangan proyek, 50% di alokasi akan dialokasikan untuk ICO. Terkait dengan kontribusi di antara tim spesialis, dan sebagian besar dialokasikan untuk pengembangan lebih lanjut dari sistem, pengembangan ilmiah, dan penelitian lainnya. 2% diterima untuk program hadiah dan pesertanya.

Tokenomik

Token SAIEX dapat digunakan untuk membeli produk Saiterm saat ini, serta untuk membeli produk inovatif yang akan diberikan Saiterm ke pasar pada tahun 2019. Produk yang akan kami sajikan pada tahun 2019 terkait dengan pendingin udara, dekorasi, kontrol video dan audio yang berbeda, digunakan baik untuk sektor perumahan / sipil, serta untuk kegiatan komersial dan industri tertentu.
Oleh karena itu akan selalu memungkinkan untuk membeli produk Saiterm saat ini dan masa depan dengan Token SAIEX, dan juga setiap desain termoteknik, perangkat lunak dan / atau aplikasi sistem manajemen yang ditawarkan oleh Saiterm. Harga yang ditentukan untuk menjual produknya dalam daftar, dengan nilai 1SAIEX Token = 1 USD per hari di mana SAIEX TOKEN akan masuk di Bursa.
Ini akan memungkinkan mereka memperoleh bonus nilai konkret, dapat dihabiskan atau dijual. Bahkan, Saiterm telah membangun crypt SAIEX karena, itu tidak hanya akan stabil di Exchange, tetapi di atas semua, karena nilai awal akan meningkat seiring berlalunya waktu untuk teknologi baru yang akan diperkenalkan ke pasar dunia.

Informasi token

  • Nama: Token SAIEX
  • Simbol: SAIEX
  • Total pasokan Token: 100.000
  • Desimal: 18
  • Dicadangkan untuk ICO: 50.000
  • Soft Cap / Goal: 1M USD
  • Hard cap: 50M USD
  • Standar token: Kompatibel dengan EIP / ERC-20
  • Blockchain: Ethereum
  • Dapat dicetak: tidak (tidak ada lagi token yang dapat dibuat)
  • Dapat dibakar: ya (token yang tidak terjual akan dibakar)

Kesimpulan

Berdasarkan hal di atas, saya ingin menambahkan saya akan senang untuk mulai menggunakan sistem seperti itu di rumah saya, karena saya sangat mengerti semua tentang saat ini dan kekurangan sistem pemanas tradisional. Dan saya sangat menyesal naik biaya mereka dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, dengan membatalkan sistem Musim semi, saya akhirnya akan dapat mengurangi musim saya. Dan mengingat tantangan dengan kenyamanan di negara lain, saya berjuang berasumsi bahwa ide Spring juga akan sangat relevan bagi mereka.
Jika Anda tertarik pada proyek ini juga saya, saya sarankan Anda untuk berkenalan dengan detailnya lebih detail. Untuk melakukan ini, saya telah menyiapkan sejumlah sumber daya di mana Anda dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan.

Sumber daya resmi dari proyek Saiterm:

Username: Rogram
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether