Medchain


MEMBANGUN KEMBALI PERAWATAN KESEHATAN- Dengan Blockchain Globally Compliant untuk Dapps dan Catatan Kesehatan
Medchain menciptakan infrastruktur perawatan kesehatan baru yang sesuai. Mengaktifkan penyimpanan catatan kesehatan dan infrastruktur Dapp.
Misi MedChain adalah menggunakan teknologi blockchain untuk membangun kerangka kerja yang lebih baik, lebih aman dan transparan untuk Rekam Medis Elektronik yang sangat meningkatkan kualitas perawatan bagi pasien dan membantu mengurangi biaya penyedia perawatan kesehatan.
  • Kontrak Pintar
    Informasi Anda disimpan di Jaringan Penyimpanan Terdistribusi, Kontrak Cerdas pada kontrol akses kontrol blockchain kami.
  • Server Federasi
    Server federasi kami melindungi protokol MedChain yang membuat informasi sensitif tetap aman saat tersedia.
  • Penyimpanan Terdistribusi
    Rekam Medis Elektronik dienkripsi dan difragmentasi di seluruh jaringan untuk mencegah serangan jahat dan upaya peretasan.
Simak videonya di bawah ini:
  • Terhubung

    Aplikasi Pasien MedChain sedang dikembangkan untuk iOS dan Android smartphone, tablet dan penggunaan desktop, selalu memberikan informasi terkini, seperti hasil tes medis serta dokumentasi semua pasien berhak atas pedoman HIPAA dan EMR .
  • Andal

    Memanfaatkan blockchain dan perangkat lunak MedChain, penyedia layanan kesehatan dapat memiliki akses instan ke rekam medis pasien baru, dan berpotensi menghemat beberapa miliar dolar setiap tahun dalam denda yang terkait dengan pelanggaran data.
  • Aman

    Selain tidak efisien, sistem EMR saat ini penuh dengan risiko . Sistem ini adalah target reguler penipuan dan sumber pelanggaran data yang tidak hanya membahayakan kerahasiaan pasien tetapi juga membebani penyedia layanan kesehatan sumber daya signifikan setiap tahun.
Bagaimana itu bekerja
Jaringan MedChain akan diluncurkan dalam beberapa fase. Fase pertama akan membentuk "lapisan data Umum" yang dapat dipasang oleh semua penyedia perangkat lunak yang ada dan yang akan datang, dan semua fase mendatang akan dibangun. Lapisan data umum itu disebut Secure Medical Record Chain (SMRC). Fase berikutnya akan merilis jaringan blockchain komplementer yang membangun fitur dan kemampuan di atas SMRC. Dua aplikasi terdistribusi (dApps) juga akan didistribusikan selama Fase I.
Itu adalah DApp Pasien dan Penyedia Layanan dApp. Pasien dApp akan tersedia gratis untuk orang-orang seperti bangsa dan dunia. Dengan dApp ini, Pasien dapat melihat file medis mereka, melihat siapa yang menggunakannya, dan memberi mereka akses penyedia layanan khusus ke beberapa atau semua file tersebut. Pada fase mendatang, pasien akan dapat menjadwalkan kunjungan dokter, mengelola tagihan asuransi, dan melihat opsi alternatif untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.
Penyedia Layanan dApp akan menjadi antarmuka pengguna untuk penyedia layanan untuk menambahkan file ke EMR pasien, serta antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk penyedia perangkat lunak yang ada untuk berinteraksi langsung dengan SMRC untuk membantu pelanggan mereka menyimpan data EMR. DApp ini akan memberikan akses kepada penyedia untuk semua hasil medis yang pernah dihasilkan untuk pasien (tidak peduli siapa yang memesan prosedur) dan melacak pesanan yang telah mereka resepkan secara khusus. Pada Tahap II, Penyedia Layanan dApp juga akan memiliki akses ke banyak data yang dapat disimpulkan dari pasien serupa lainnya di seluruh negara / dunia menggunakan analitik data, pembelajaran mesin, AI, dan otomatisasi diagnosis.
Begitu salah satu dApps menerima file baru untuk ditambahkan ke catatan pasien, simpul di blockchain akan menangani semua enkripsi, transfer data, token utilitas, penyimpanan, faktur penyimpanan, penetapan harga, kepatuhan, pemasangan ulang, dan pengiriman dengan aman. Ketika peraturan berubah dan diperbarui, blockchain MedChain juga akan berevolusi untuk memastikan data selalu disimpan dan ditransfer dengan cara yang benar dan sesuai hukum.
Setiap fase berikutnya dari penyebaran MedChain akan menambah fitur dan kemampuan. Pada Tahap II, Rantai Penemuan Medis Aman (SMDC) hanya akan menerima EMR anonim dan menjalankan analisis terhadap jutaan catatan. Ini saat ini tidak mungkin karena data pasien dikurung di beberapa sistem kepemilikan. Lapisan data umum MedChain menyadari potensi nyata pembelajaran mesin dan telemedicine yang terhalang oleh kumpulan data yang terbatas saat ini.
Alokasi Token
Alokasi Dana
Tim
  1. JOACHIM SANDGAARD - CEO & Pendiri
  2. STEVE WISHSTAR - CTO
  3. ERIC LAFLECHE - CMO
  4. RUSS DECKER - Pengembang Blockchain
  5. ETHAN PLUE - Manajer komunitas
  6. GENE LIBOV - Penasihat Keamanan Informasi
  7. GREGORY SICHENZIA - Jaksa SEC
  8. JAY YAMAMOTO - Jaksa SEC
  9. CLIFFORD L NEUMAN - Penasihat Umum
Penasihat
  1. THOMAS SANDGAARD
  2. DR. STEVEN MALEN
  3. HAZEL SEBASTIEN
Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan Anda kunjungi situs resmi di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether