KELTA PUSAT DATA KOMPUTASI WITH BLOCKCHAIN

KELTA adalah pusat data yang dibangun untuk memberdayakan peneliti ilmiah, ilmuwan, dan penambang mata uang kripto dengan memberikan kemampuan komputasi kelas industri dengan harga terjangkau KELTA sendiri adalah merupakan anggota keluarga dari AGEM DATA, yaitu sekelompok perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penyediaan daya komputasi. AGEM DATA adalah pemilik gedung data center, sedangkan KELTA Capital, S.R.O. adalah operator sekaligus vendor token KLT. KELTA dibentuk sebagai entitas substantif khusus untuk tujuan ICO.
Peradapan manusia saat ini sudah berkembang dengan begitu pesat dan bahka segala sesuatu telah di kerjakan dengan menggunakan komputer dan seiring dengan itu adanya kebutuhan superkomputer sangatlah di butuhkan terutama untuk pengkodean dan pemecahan perumusan dari perhitungan perhitungan yang begitu rumit terutama buat para penambang crypto maupun peneliti - peneliti yang sedang mengembangkan sebuah proyek .
Dan Oleh sebab itu untuk memiliki komputer yang memiliki kemampuan seperti itu tidaklah membutuhkan biaya yang sedikit dan mungkin yang dapat menjadi alternatif untuk saat ini adalah komputasi awan namun  itu memiliki pengiprasian yang sedikit rumit dan akan menjadi kendala tersendiri bagi mereka yang kurang memiliki pengetahuan di bidang jaringan .
Sejalan dengan itu KELTA telah menemukan sebuah ide dan gagasan untuk membuat sebuah platfom pusat data besar yang efisien yang memiliki akses yang sederhana dan memiliki kekuat komputer super yang dapat di akses dan juga di nikmati dari semua kalangan dengan misi meningkatkan aksesibilitas data center di seluruh dunia.
Bersama dengan perusahaan induknya, AGEM DATA, KELTA telah membangun fasilitas seluas 2700 meter persegi di Bratislava, Slovakia. Pusat data dilengkapi dengan tingkat keamanan tingkat-tier, sistem pendin￾gin pencelupan cair, dan dua sambungan listrik terpisah yang memasok fas ilitas dengan 20 megawatt daya listrik dengan harga yang wajar.
 Demi untuk mewujudkan tercapainya misi ini saat ini KELTA sedang mengadakan Initial Coin Offering (ICO) untuk mengumpulkan dana guna membeli perangkat keras yang diperlukan agar pusat data beroperasi penuh, dan untuk mengembangkan aplikasi mobile dan web agar mudah mengakses layanan data center. Pemegang Token akan dapat mengakses satu watt kapasitas pusat data per token yang dimiliki, agar bisa melakukan penelitian ilmiah atau perhitungan lainnya, melalui aplikasi KELTA mobile dan web. 
token KLT  ini adalah token utilitas yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan platform KELTA. Tanda KLT tidak mewakili saham perusahaan, hak atas keputusan mengenai arah KELTA, atau hak atas dividen, keuntungan, atau pendapatan investasi.
Token KLT adalah token standar ERC20 yang di bangun pada jaringan blockchain Ethereum. Kepemilikan satu token memberi token holder akses tak terbatas ke satu watt dari kapasitas data KELTA. Jumlah watt dimana pengguna memiliki akses setara dengan jumlah token KLT yang dimilikinya.
Adapun manfaat lain bagi pemegang token KELTA adalah sebagai berikut : 
Akses tak terbatas ke pusat data hingga 50 tahun
Akses ke aplikasi KELTA yang sudah di sederhanakan sehingga memudahkan para pengguna untuk memilih jenis coin yang akan di tambang 
Dan keanggotaan dalam komunitas crypto secara exklusif yang di dukung oleh peralatan yang sudah di sediakan di situs KELTA 
pemegang juga dapat menyewakan token KELTA kepada pengguna lain yang juga akan memberikan keuntungan tersendiri
 Token KLT akan tersedia untuk dijual selama 64 hari, mulai tanggal 26 Maret 2018 dan
berakhir pada tanggal 21 Mei 2018
SYMBOL : KLT
ERC 20
TOTAL SUPPLAY  12,500,000
SOFTCAP 2,000,000
HARDCAP 10,000,0000
Distribusi dasar: 
• 10,000,000 KLT — Tersedia untuk pembelian selama penjualan token
• 250.000 — Bounty + program referral
• 312,500 — Penasihat
• 625.000 — Tim
• 625.000 — Pendiri
• 687.500 — Dana pemulihan
Peluncuran ICO: 26 Maret 2018
• Pra-penjualan — 0.00495 ETH 
• Minggu 1-2 — 0.00565 ETH 
• Minggu 3-4 — 0.00595 ETH
• Minggu 5-6 — 0.00625 ETH 
• Minggu 7-8 — 0.00655 ETH 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan bergabung dengan saluran resmi KELTA
Email : launch@kelta.com
anda juga dapat menemukan informasi seputar token KELTA di media berikut
Username: Rogram
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether