HubrisOne

halo sobat kali ini saya akan bahas tentang projek yang sangat bagus yaitu projek https://www.hubrisone.com/ HubrisOne muncul sebagai dompet uang kripto. Dompet ini adalah akun bank fiat tradisional yang digabungkan ke dalam aplikasi Apple dan Android digital yang kuat, pintar, diedit dan kompatibel. Proyek ini difokuskan untuk menggabungkan manfaat dari dua industri kuat ini dengan mulus.
HubrisOne dirancang agar mudah digunakan, aman, dan cerdas. Selain itu, proyek ini lebih dari sekadar rekening bank ramah yang ramah crypto-ramah-uang.
Saya ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang berfokus pada teknologi ini. Mata uang fiat tradisional dan mata uang kripto adalah proyek yang mendukung prinsip bahwa masing-masing tidak boleh dioperasikan secara independen. Mereka percaya bahwa mata uang kripto dan mata uang fiat di masa depan akan berfungsi sebagai opsi tunggal mata uang global, masing-masing dengan status penggunaannya sendiri. Sebagaimana dinyatakan di atas, pasar akan berkembang dan berevolusi untuk menemukan titik tengah yang seimbang antara dua jenis mata uang.
HubrisOne APP
Aplikasi HubrisOne akan meningkatkan tingkat adopsi melalui Hubris perbankan digital terintegrasi, cryptocurrency. Cryptocurrency menawarkan solusi perbankan yang akrab dengan integrasi. Aplikasi HubrisOne sangat mudah digunakan dan sederhana. Dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengelola koin crypto Anda, menetapkan mereka satu sama lain, atau dengan cepat beralih ke rentang fiat normal. Ini semua ada di tangan Anda. Saya meninggalkan video berbahasa Inggris tentang penggunaan dompet HubrisOne saya. Video ini diposting di laman resmi YouTube HubrisOne.
Sistem Kerja
Platform HubrisOne, yang membuatnya mudah dan sederhana untuk membuat rekening bank dalam mata uang dominan yang digunakan oleh dolar dan Uni Eropa, seperti euro, ingin menjadi pelopor dalam bidang ini. Berkat ini, pelanggan dapat mentransfer, mentransfer dan menyimpan dana mereka seperti yang mereka lakukan di rekening bank mereka hari ini, atas persetujuan pengguna sistem ini yang memberikan solusi untuk acara-acara seperti pencegahan pencucian uang. Memungkinkan pengguna untuk membuat IBAN, BIC, dan peringkat peringkat pribadi dan nomor akun Inggris dalam hitungan detik, menciptakan ekosistem akun pribadi untuk tabungan, dana kuliah, atau tabungan liburan. Dengan program ini, Anda dapat membuat karyawan Anda membayar gaji Anda dengan aman atau mengirim faktur, semua di tangan Anda.
hasil
Ya, teman-teman, kami memiliki proyek yang luar biasa, HubrisOne. Dari awal, ini jelas bukan saran investasi, tetapi jika Anda ingin berinvestasi, itu pasti proyek yang perlu Anda tinjau. Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini :
Username: Rogram
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether