GoWithMi



                       pengantar  
GoWithMi sedang membangun infrastruktur layanan berbasis lokasi (DLBS) terdesentralisasi lengkap pertama di dunia. Ini bertujuan untuk menyediakan layanan pertukaran nilai geospasial yang lengkap dan terpercaya untuk perdagangan skala besar mulai dari data, komputasi, terminal pribadi hingga ekologi komersial, dan membuat aliran nilai multidimensi, lebih aman dan lebih cerdas, melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk memberdayakan ekonomi riil aplikasi.

Jaringan ekologi geospasial konsensus GoWithMi terdiri dari produksi data konsensus geospasial, jaringan daya komputasi spasial, simpul aset geospasial yang mengatur sendiri, dan platform dukungan berbagi aplikasi bisnis. Platform DLBS, super oracle, dan konsensus peta terintegrasi, berdasarkan pada konsensus algoritma untuk memotivasi partisipasi dan mencapai manfaat bagi semua orang, cross-chain mendukung semua platform blockchain, dukungan satu atap untuk semua aplikasi yang mengambil layanan berbasis lokasi, memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram, dan memasuki ekologi bisnis sirkulasi sendiri yang lengkap di rantai dan di luar rantai Turing.

Fitur Utama




DLBS

GoWithMi akan sepenuhnya mendesentralisasi komponen inti dari ekosistem Internet —— layanan geolokasi, menjadikannya komponen inti dari seluruh jaringan blockchain, dan dapat secara bebas dipanggil oleh berbagai aplikasi lapisan atas Internet dan jaringan blockchain.

Fitur layanan berbasis lokasi terdesentralisasi (DLBSGoWithMi mencakup serangkaian sistem lokasi peta, pencarian dan permintaan, navigasi rute, pencarian informasi periferal dan lalu lintas, penambangan cerdas spasial, dll. Semua data dan layanan dijalankan pada GoWithMi yang inovatif di dunia. pertama "jaringanblockchain komputasi Gaia". Gaia dapat menyadari menyimpan data lengkap pada rantai, mempertimbangkan desentralisasi POW dan efisiensi tinggi dari EOS, mengakses hak penambangan yang setara dari semua objek dan mampu menolak "kendali kolam penambangan". Konsekuensinya, membiarkan operasi desentralisasi dari sistem layanan berbasis lokasi tidak akan pernah berakhir, perusahaan monopoli tidak lagi mengendalikan garis hidup bisnis perusahaan, dan bahwa privasi lintasan pribadi tidak lagi ditempati dan digunakan tanpa kompensasi.

Oracle Super Spasial

Ketika semua blockchain diterapkan pada kenyataan, mereka akan menghadapi masalah utama: bagaimana menghubungkan dunia "tidak dipercaya" di luarblockchain ke dunia "tepercaya" di dalam blockchain? Ini membutuhkan "mekanisme gateway tepercaya." GoWithMi menyediakan mekanisme gateway tepercaya seperti itu.

GoWithMi super spatial oracle menyediakan "mekanisme gateway tepercaya" dariblockchain asli dan diperlukan untuk semua kontrak pintar yang terkait dengan layanan berbasis lokasi, menghubungkan dua dunia berbeda di dalam dan di luar rantai dengan mekanisme "tepercaya". Mekanisme ini dapat memberikan respons pemicu dari data berbasis lokasi tepercaya untuk kontrak pintar, memungkinkan mesin jaringan yang dapat diprogram dari Turing-complete, yang diwakili oleh Ethereum untuk berintegrasi dengan bisnis offline, secara aktif mempromosikan perkembangan pesat industri yang didistribusikan terkait lokasi seperti perjalanan bersama, pariwisata, pengiriman makanan , pengiriman ekspres, iklan presisi posisi, dan keuangan kredit perilaku, memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era bisnis yang dapat diprogram.

Peta Konsensus

Di dunia, ada 60% wilayah dan 4 miliar populasi masih belum dapat menikmati layanan peta dengan kualitas yang sama dengan daerah maju. Alasannya adalah bahwa skala data peta secara tradisional sangat bergantung pada pengumpulan pekerjaan global, yang merupakan biaya tinggi yang bahkan Google tidak mampu.

Peta Konsensus GoWithMi telah mengambil pendekatan baru dengan menciptakan rangkaian pertama dari "mekanisme konsensus spasial" yang memungkinkan orang di setiap sudut dunia dapat bersama-sama memelihara "buku data peta dunia" tanpa ambang batas apa pun. Kami melalui desain yang sangat baik dari mekanisme permainan konsensus seperti POM (Proof of Mapping) dan Spatial Bancor, secara subversif menyelesaikan masalah inti industri peta termasuk produksi koperasi, pengawasan otomatis dan evaluasi nilai, melanggar batas-batas organisasi pekerja manusia, memungkinkan orang untuk bersama-sama membangun, memelihara, dan berbagi "peta dunia" tanpa batasan apa pun, dan memberikan kontributor pengembalian yang adil dan memungkinkan orang-orang di seluruh dunia dapat menikmati layanan perjalanan digital yang berkualitas sama.
Platform Komponen

Pemetaan Terdesentralisasi 

Melalui serangkaian mekanisme dan protokol konsensus spasial, GoWithMimendorong data geospasial dunia nyata untuk bermigrasi ke dunia blockchain, menghasilkan cakupan global, data geospasial real-time yang diperbarui, nyata dan mengutak-atik data tepercaya di blockchain. Terutama meliputi:Proof of Mapping (PoM)

GoWithMi mengabstraksi pengumpulan dan produksi data menjadi “proses permainan koordinasi ruang”. Di bawah mekanisme permainan koordinasi spasial, itu mengkoordinasikan pengumpulan dan verifikasi setiap peserta melalui serangkaian perilaku ekonomi token seperti janji Token, hadiah, perjudian, dan hadiah.Protokol Bancor Spasial

GoWithMi mengkorelasikan nilai data tunggal dari pengumpulan dan pasokan data dengan persyaratan skala data secara keseluruhan, menggunakan Space Bancor Protocol untuk secara dinamis menyeimbangkan pengumpulan data dan hubungan penawaran dan permintaan antara pengumpulan data dan hadiah token.

Komputasi Terdesentralisasi 

GoWithMi
 berinovasi "jaringan blockchain komputasi spasial Gaia" pertama di dunia sebagai jaringan blockchain utama, yang secara kreatif merancang struktur "spatial double-chain double-sharding". Rantai utama Gaia dapat mewujudkan penyimpanan data lengkap pada rantai, dan mempertimbangkan desentralisasi POWdan efisiensi tinggi EOS, menyediakan skenario aplikasi yang memiliki dimensi lebih dari IPFS, mencapai penambangan hak yang sama untuk semua objek dan mampu melakukan menolak "kontrol kolam penambangan". Jaringan rantai utama Gaia terutama mencakup: (Gaia adalah dewa bumi dalam mitologi Yunani kuno, ibu para dewa, dewa ciptaan pertama yang lahir dalam kekacauan, dan salah satu kekuatan alam asli yang dapat menciptakan kehidupan)Mekanisme Struktur Data Berbasis Sharding GeoMesh

GoWithMi dimulai dari lapisan terendah - lapisan data arsitektur teknis dan merekonstruksi arsitektur teknologi layanan berbasis lokasi untuk membuatnya kompatibel dengan kerangka teknologi blockchain. Ini terutama berkaitan dengan data skala penuh yang digunakan oleh layanan peta tradisional untuk melakukan GeoMesh Sharding. Lapisan data peta didekonstruksi menjadi jaringan data yang sama dari GeoMesh oleh bentuk data terpusat tradisional. Ukuran data blok GeoMesh disesuaikan dengan protokol jaringan point-to-point yang mendasariblockchain. GeoMesh tunggal dipisahkan secara fungsional dan dapat menyediakan layanan lokasi berfitur lengkap secara mandiri. Paralelisasi dapat menyediakan layanan berbasis lokasi di berbagai wilayah di dunia.Rantai Root Spasial

GoWithMi telah secara independen mengembangkan mesin kompilasi otomatis untuk data peta, yang merupakan yang pertama di dunia yang mewujudkan otomatisasi penuh data peta tanpa campur tangan manusia. Berdasarkan terobosan teknologi ini, rantai akar spasial dapat mencapai "peta produksi data pada rantai". Rantai akar spasial menggunakan konsensus DPOS BFT (Pipelined Byzantine Fault Tolerance) untuk sinkronisasi super node. Rantai akar spasial berfokus pada implementasi kontrak pintar produksi data konsensus, pemutakhiran buku data geografis spasial, dan produksi dan distribusi data GeoMesh.Jaringan Komputasi Peer to Peer Spasial

Each node of space peer-to-peer computing network synchronizes GeoMesh data according to the requirement of location-based service, and the newly generated GeoMesh data of the spatial root chain spread throughout the peer-to-peer computing network. Based on the parallel decoupling feature of Geo Mesh space, any device can cache one or more GeoMesh, so that the CPU, memory, hard disk and network of all objects can participate in spatial peer-to-peer computing mining, providing a complete spatial location-based service based on GeoMesh for the network and receive token bookkeeping income.Spatial Multiparty Random Sharding Protocol

Desain asli "Spatial Multiparty Random Sharding Protocol", berdasarkan aturan GeoMesh sharding, yang secara acak menghubungkan beberapa node untuk membentuk "Rantai Sharding" dari oracle spasial built-in, dapat melakukan pembukuan blockchain dan eksekusi kontrak pintar, dan konvergensi layanan lokal. Mekanisme penataan ruang memungkinkan blok produksi dilakukan di antara simpul hak setara besar, dengan demikian memastikan kinerja tinggi persyaratan kelas komersial dan menghindari cacat terpusat seperti metode node super EOS; dan pengenalan konsep "multipartai acak", Kesulitan serangan meningkat secara eksponensial untuk mencapai "serangan 1%".



Pengorganisasian Terdesentralisasi 

Ini terutama mengacu pada komunitas pemeliharaan data peta dengan hak tanah digital spasial sebagai inti dengan mengaitkan pendapatan hak tanah digital spasial dengan kewajiban pemeliharaan data. Dalam proses mengejar maksimisasi manfaat bagi anggota masyarakat seperti tuan tanah, penambang, pengguna, dan pedagang, otonomi global dari pada rantai ke rantai akan tercapai, mempromosikan siklus dua arah dan pengembangan berkelanjutan dari ekologi internal dan eksternalGoWithMi.Hak Tanah Digital Spasial (Aset GoZone

GoWithMi membagi aset spasial dari dunia digital dengan menjangkar tanah permanen di ruang nyata. Secara khusus, berdasarkan data besar spasial (algoritma aglomerasi spasial, analisis cluster cluster, dll.), Ruang geospasial global dibagi menjadi area fungsional independen, terutama distrik perumahan, distrik kerja, dan distrik konsumsi. GoZone adalah area ruang digital independen yang mencakup area fungsional ini, dengan nilai bisnis yang dapat diskalakan dan pemeliharaan yang sangat terpusat. Rentang manfaat GoZone jelas dan alami.Hak Tanah Digital Spasial (Hak GoZone

Hak atas tanah digital spasial adalah kepemilikan aset digital spasial GoWithMi. Pemilik (pemilik) adalah badan utama dari semua keuntungan di area GoZone, dan kontrak pintar mendistribusikan pendapatan yang dihasilkan secara langsung. Manfaat GoZone termasuk pendapatan panggilan data peta antar wilayah, pendapatan iklan lokasi, pendapatan pencarian bisnis, komisi transaksi, dividen penjualan pengalihan bisnis, keuntungan apresiasi GoZone, dan banyak lagi. 


Berbagi Terdesentralisasi 

Solusi satu atap untuk menyediakan data spasial yang mendasari, layanan berbasis lokasi, komputasi spasial, kontrak pintar lokasi, pembayaran Token, dll. Untuk ekosistem GoWithMi sendiri dan ekosistem bersama global yang didesentralisasi, yang dapat digunakan secara luas dalam layanan O2O lokal, ekonomi bersama layanan, asuransi mobil berdasarkan penggunaan, layanan keuangan pribadi, iklan lokasi tepat pribadi, internet kendaraan, API peta, dll. secara aktif mempromosikanblockchain untuk melayani ekonomi riil, memungkinkan bisnis offline untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram.Aplikasi Seluler GoWithMi

Aplikasi GoWithMi bertindak sebagai terminal seluler untuk rantai utama dan fungsi-fungsi peta Gaia, mengintegrasikan layanan peta berfitur lengkap, alat-alat Mapper, pembayaran GMAT, manajemen GoZone, melihat transaksi, dan penambangan daya.DLBS API
 / SDK

API / SDK mencakup fungsi lengkap lokasi peta, pencarian dan permintaan, navigasi rute, pencarian informasi periferal dan lalu lintas, penambangan cerdas spasial, dll. Semua data dan layanan dijalankan pada jaringan rantai terdesentralisasi yang dibangun oleh GoWithMi.API / SDK Oracle Super Spasial

Peramalan super spasial sepenuhnya mempertimbangkan semua skenario bisnis terdesentralisasi, berdasarkan sumber data spasial GoWIthMi yang dipercaya dan data besar spasial tepercaya, menyediakan berbagai kombinasi pemicu kontrak pintar yang kredibel untuk seluruh ekosistem, termasuk namun tidak terbatas pada: lokasi tepercaya, pagar elektronik , lintasan anti kecurangan spasial, tepercaya, bisnis pintar spasial, dll., memutakhirkan ekosistem bisnis offline menjadi ekosistem bisnis yang dapat diprogram dengan kredibilitas sempurna.Templat Kontrak Cerdas LokasiVisual
Templat pengaturan penyaringan untuk pedagang lokal berdasarkan kondisi pemicu kontrak pintar dari layanan peta GoWithMi. Kondisi pemicu yang ditetapkan termasuk tetapi tidak terbatas pada: rentang lokasi, lokasi yang ditargetkan, karakteristik pelanggan target, periode waktu, Kupon, dll. Mewujudkan biaya belajar nol dan dengan cepat menghasilkan kontrak pintar, membangun "bisnis pintar" yang dimiliki oleh pedagang itu sendiri , dan memaksimalkan manfaat bisnis.



Tim kita



Oliver adalah pakar terkemuka dunia dalam industri informasi spasial, satu-satunya pengusaha berkelanjutan di industri informasi spasial China yang diakuisisi oleh dua perusahaan yang terdaftar A-dipuji, dipuji sebagai "pengusaha paling andal dan sukses" oleh Manzi Xue, ayah dari Investasi malaikat Cina.

With over 20 years of global operating experiences and continuous successful entrepreneurship ranging from big data, mobile, and the mapping sectors; Oliver has deep insight and strong leadership in the industry forefront. One of his successful exits was as co-founder of Cennavi, the largest UGC map in China, being acquired in2008 for 100 million RMB by NavInfo (002405.SZ), the largest listed company in China, and is currently its second largest business. Oliver's next company LBAdvisor Technology, a big data-focused company that was acquired in 2016 by Blue Focus (300058.SZ), a global top 10 largest PR company. He was the head of Navteq Asia Pacific, the world's largest infrastructure map service provider before founding GoWithMi. Navteq was acquired by Nokia at a record price of 8.1 billioneuros at the end of 2008 and was renamed Here map. At GoWithMi Oliver is creating a mapping ecosystem that will compete in developing markets in ways no other company can.
Pendiri & CEO Oliver



Simon adalah salah satu pendiri awal mesin navigasi peta di Cina. Dia adalah pakar teknologi top di bidang layanan berbasis lokasi global (LBS), dengan front dan back end lengkap serta memetakan kapabilitas pengembangan mesin penuh.

Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman pengembangan produk peta mulai dari komersial hingga terminal pribadi dan fokus industri yang berkelanjutan ditambah dengan selera teknis yang tajam; Simon mengakumulasi besar-besaran navigasi peta dan penelitian algoritma inti dan pengalaman pengembangan produk dan internet. Dia mewakili salah satu dari sedikit ahli algoritma teknis di bidang LBS dengan kemampuan untuk membangun lebih dari 10 juta pengguna aktif dari awal. Sejak ia memulai karirnya, ia telah memimpin timnya untuk melakukan peningkatan antargenerasi LBS keseluruhan dan sistem teknologi. Pada tahap awal era internet global pada tahun 2005, Simon mengembangkan dan meluncurkan peta ponsel paling awal di Tiongkok "LingTu" dan peta web "51ditu". 


Kemudian pada tahun 2009, selama tahap awal internet mobile global, Simon mentransplantasikan ponsel online peta " Sebelum menjadi co-founder teknisGoWithMi, ia juga adalah kepala R&D produk untuk NavInfo dan memimpin pengembangan produk internet seluler pertama "Traffic Eye". Selain itu, ia memimpin tim produk peta China dari SK Telecom, perusahaan Fortune 500 dan perusahaan multinasional terbesar ketiga di Korea, menjabat sebagai kepala penelitian dan pengembangan produk inti untuk NavInfo (002405.SZ), salah satu peta terbesar penyedia layanan di Cina, dan CTO dari 10 juta produk pengguna. 

Di GoWithMi Simon memimpin upaya teknis dan penelitian untuk menghadirkan ekosistem pemetaan pintar berbasis blockchain publik pertama. Sebelum menjadi co-founder teknis GoWithMi, ia juga adalah kepala R&D produk untuk NavInfo dan memimpin pengembangan produk internet seluler pertama "Traffic Eye". Selain itu, ia memimpin tim produk peta China dari SK Telecom, perusahaan Fortune 500dan perusahaan multinasional terbesar ketiga di Korea, menjabat sebagai kepala penelitian dan pengembangan produk inti untuk NavInfo (002405.SZ), salah satu peta terbesar penyedia layanan di Cina, dan CTO dari 10 juta produk pengguna. 

Di GoWithMi Simon memimpin upaya teknis dan penelitian untuk menghadirkan ekosistem pemetaan pintar berbasis blockchain publik pertama. perusahaan Fortune 500 dan perusahaan multinasional terbesar ketiga di Korea, menjabat sebagai kepala penelitian dan pengembangan produk inti untuk NavInfo (002405.SZ), salah satu penyedia layanan peta terbesar di Cina, dan CTO dari 10 juta pengguna produk. DiGoWithMi Simon memimpin upaya teknis dan penelitian untuk menghadirkan ekosistem pemetaan pintar berbasis blockchain publik pertama. 

perusahaan Fortune 500 dan perusahaan multinasional terbesar ketiga di Korea, menjabat sebagai kepala penelitian dan pengembangan produk inti untuk NavInfo (002405.SZ), salah satu penyedia layanan peta terbesar di Cina, dan CTO dari 10 juta pengguna produk. Di GoWithMi Simon memimpin upaya teknis dan penelitian untuk menghadirkan ekosistem pemetaan pintar berbasis blockchain publik pertama.

Pendiri Simon & CTO



Marina memiliki pengalaman yang kaya dalam Investasi Strategis Media dan Keuangan selama 15 tahun. Sebelum mendirikan GoWithMi, ia adalah investor sebelumnya dan penggila berbagai proyek Blockchain publik, karena itu ia segera mengenali potensi gangguan dari teknologi ini. Dia adalah pemodal bisnis berlisensi untuk Hanhua Finance (3903.HK), perusahaan terdaftar terbesar yang mengkhususkan diri dalam pembiayaan inklusif di Cina. Marina juga adalah seorang reporter senior / kepala perencana proyek untuk Harian Dalian selama 11 tahun.Marina dapat menggabungkan pemahamannya tentang teknologi ini dan mengkomunikasikannya secara efektif untuk GoWithMi.
Marina Wei
Partner Pendiri & CMO


Dengan lebih dari 10 tahun 
pengalaman manajemen produk dan proyek dalam produk-produk perangkat lunak industri peta, Yolanda adalah pemimpin produk yang luar biasa dan telah berhasil berpartisipasi dalam penciptaan produk dengan sepuluh juta pengguna harian di Cina. Dia memiliki dekomposisi strategi perusahaan yang kuat, eksekusi, desain dan kemampuan pendaratan, menjabat sebagai manajer produk bintang di industri peta ponsel. Yolanda adalah manajer produk senior untukAMAP, perangkat lunak peta paling terkenal dan populer di Cina, dan bertanggung jawab atas beberapa sub proyek termasuk perjalanan, pembayaran, pencarian, saluran, dan layanan seumur hidup. Dengan kepemimpinannya dalam konstruksi sistem proses produk AMAP, operasi, dan manajemen R&D, pengguna memiliki terobosan dari ratusan ribu hingga ratusan juta.

Mitra Pendiri Yolanda & CPO



Tn. Iwan SP telah bekerja selama 20 tahun lebih di Internet seluler dan industri peta di Indonesia. Dia menjabat sebagai CEO untuk PT Surya Teknologi Perkasa, penyedia layanan pemantauan dan pemetaan seluler di Indonesia serta CEO untuk Gowes (anak perusahaan Kresna), sebuah perusahaan berbagi sepeda di Indonesia.


Iwan SP
Mitra Pendiri & COO di Indonesia



Blockchain Advisor, peserta awal di Blockchain di sekitar Bay Area. Ketertarikan Dr. Jeff Flowers pada Blockchains dimulai dengan realisasi kekuatan komunikasi terbuka untuk menyelesaikan masalah-masalah sulit yang dihadapi masyarakat sejak awal tahun 90-an. Dia adalah penasihat sejumlah proyek berbasis Ethereum dan juga anggota aktif berbagai komunitas desentralisasi di dan sekitar Bay Area. Dia juga adalah Direktur Kurikulum dan Instruksi di Blockchain University dan terus mengajar di DLT Education.


Jeff Flowers
Blockchain Advisor



Jerry Fuqua adalah pengusaha serial, investor, manajer, dan penasihat teknologi. Dia saat ini aktif di sejumlah bidang yang melibatkan mata uang kripto, blockchain, dan gamifikasi. Jerry berada di Komite Eksekutif MIT-Stanford Venture Lab (VLAB) dan secara aktif terlibat dalam ekosistem crypto Silicon Valley, termasuk upaya dalam pertemuan SV Bitcoin - pertemuan cryptocurrency pertemuan pertama di dunia dalam ruang ini. Dia juga penasihat utama untuk proyek peringkatICO. Jerry adalah pelopor awal layanan web komersial, awalnya sebagai pendiri danCTO Internet Information Systems, Inc. dan World Point Interactive. Dia juga terlibat dalam AI dan robotika sebagai peneliti dan manajer program untuk Departemen Pertahanan AS. Sebagai Principal of Fuqua Associates, Jerry berkonsultasi untuk sejumlah organisasi terkenal termasuk Sony,


Jerry Fuqua
Blockchain Advisor


Pakar peta top dunia, pengusaha sukses, dan investor terkenal. Tn. Tao adalah profesor tetap di University of Calgary di Kanada dan kepala penasihat informasi geospasial untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dia adalah pendiri Microsoft Bing Map, pendiri PPTV dan pendiri Z Ventures Group, organisasi investasi pemetaan terbesar di dunia.

Investor & Penasihat Chuang Tao



Seorang investor malaikat terkenal di dunia
, yang dikenal sebagai "bapak investasi malaikat Cina", adalah investor terus menerus dari pendiri proyek.


Charles
Invertor & Advisor

Peta Jalan



Berita


FOR MORE INFORMATION

========================
Username: Rogram
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether