WTX HUB

wtx1.png
WTX Hub Ini adalah platform WTX minuman di masa depan akan pergi ke salah satu situs / media sosial terbaik dan ini adalah salah satu tempat produktif terbaik untuk pengetahuan / tulisan / tulisan Anda. WTX Hub akan menjadi salah satu crypto yang baik di masa depan dan akan bertukar di pertukaran terbaik.WTX Hub platfrom Industri Minuman Beralkohol blockchain-platform adalah database seluruh minuman beralkohol di seluruh dunia, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memilih produk berkualitas yang sesuai dengan preferensi rasa mereka. Mencari informasi tidak pernah semudah ini: sekarang, untuk mendapatkan informasi konten produk yang lengkap, seorang konsumen hanya perlu menempatkan smartphone-nya di atas label WTX yang melekat pada botol.
WTX Hub akan membantu konsumen membuat pilihan yang tepat bahkan sebelum pergi ke toko: aplikasi akan merekomendasikan minuman beralkohol berdasarkan preferensi pengguna sebelumnya, menampilkan ulasan saat ini dan membantu menemukan opsi paling optimal dari toko lokal. Pembeli dapat memverifikasi keaslian produk hanya dengan mengambil botol dari konter dan menempatkan ponsel cerdasnya di atas tag WTX. Selanjutnya, pengguna aplikasi dari WTX Hub akan dapat memperoleh hadiah karena menulis ulasan tentang minuman yang dibeli dan menyerahkan kemasan bekas di titik daur ulang yang ditentukan.
ALOKASI DANA DARI WTXHUB
Pengumpulan dana alokasi digunakan untuk tujuan termasuk pengembangan Produk / Bangunan & Integrasi, Administrasi, Pemasaran, Keuangan dan biaya Hukum. Pengembangan Produk mencakup peluncuran lengkap Teknologi Ritel dan Distribusi WtX Hub, Fungsi Sosial dan Komunitas, dan Aplikasi yang berfokus pada Konsumen.
wtx2.png
Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk, sehingga mendorong aktivitasnya dalam sistem. Pembeli dapat memverifikasi keaslian produk hanya dengan mengambil botol dari konter dan menempatkan ponsel cerdasnya di atas tag WTX Hub. Selanjutnya, pengguna WTX Hub akan dapat memperoleh hadiah karena menulis ulasan tentang minuman yang dibeli dan menyerahkan kemasan bekas di titik daur ulang yang ditentukan. Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk, sehingga mendorong aktivitasnya dalam sistem.
Pembeli dapat memverifikasi keaslian produk hanya dengan mengambil botol dari konter dan menempatkan ponsel cerdasnya di atas tag WTX Hub. Selanjutnya, pengguna WTX Hub akan dapat memperoleh hadiah karena menulis ulasan tentang minuman yang dibeli dan menyerahkan kemasan bekas di titik daur ulang yang ditentukan. Dengan demikian, platform ini menyertai pembeli tidak hanya sebelumnya, tetapi juga setelah pembelian produk, sehingga mendorong aktivitasnya dalam sistem WTX Hub.
wtx3.png
WTX Hub juga meluncurkan mata uang kripto ataw bisa di sebut juga token WTXH yang bisa anda gunakan di pertukaran pasar di gital dan bisa juga anda pergunakan untuk membeli produk minuman dari platfrom WTX Hub,
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.

Username: Rogram
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815
Ethereum address: 0x68242292716eD176CB618584bE4D06e3Bbe9E48e

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

2Ether