SUQA

SUQA adalah salah satu proyek crypto baru yang datang dengan bukti baru sendiri algoritma penambangan kerja yang disebut X22i yang tentu saja membutuhkan penambang baru. Koin-koin itu adalah bukti kerja, artinya dapat ditambang dengan GPU, meskipun pada awalnya hanya ada penambang Nvidia CUDA yang tersedia, sekarang juga ada penambang AMD OpenCL juga tersedia. SUQA memiliki blok hadiah yang turun cukup cepat pada awalnya, jadi itu ide yang baik untuk bergabung dengan penambangan sejak awal dengan hadiah blok yang lebih tinggi. Ada juga deposito Terkunci Waktu dengan 5% APR reguler, meskipun untuk tiga bulan pertama dinaikkan menjadi 25% untuk mendorong adopsi awal. Hal yang paling menarik tentang algoritma X22i adalah apa yang disebut bagian resisten kuantum dalam rantai algo yang disebut SWIFFTX dan janji bahwa proyek tersebut akan tetap tahan FPGA dan ASIC.
Fitur berikutnya dari cryptocurrency SUQA adalah memberikan setiap investor kesempatan untuk mendapatkan uang dari simpanannya terlepas dari mode di mana dompetnya berada. Jumlah pendapatan ini akan setidaknya 5 persen dari kontribusi. Seperti yang saya sebutkan di atas, berkat ukuran memori yang diperluas dari X22i, mereka akan disediakan dengan sempurna. Jumlah setoran dalam tiga bulan pertama akan menjadi sekitar 25 persen. Aspek penting dari seluruh ekosistem SUQA adalah bahwa masalah seperti perlindungan dan transparansi selalu menjadi yang terdepan dalam implementasi semua tindakan internal. Keamanan disediakan melalui alamat unik dompet yang menjadikan SUQA menjadi aset digital yang andal; Elemen transparansi juga disediakan oleh keterbukaan kode sumber. Ekosistem SUQA mulai menarik lebih banyak perhatian dari para penggemar cryptocurrency, yang semakin hari semakin berkembang.
IMG_20181218_174312.jpg
SUQA Foundation belum menjual token apa pun dan tidak akan pernah melakukannya. Itu juga tidak memungkinkan instalasi pra-tambang dan masternode. Mereka diprioritaskan sepenuhnya untuk memastikan transparansi dan setiap orang yang terlibat sama pentingnya. Untuk detail lebih lanjut. Tentang proyek SUQA, silakan kunjungi salah satu saluran berikut:
Situs web: https://suqa.org/
Whitepaper: https://suqa.org/file/2018/11/suqa-whitepaper.pdf
One Pager: https://suqa.org/file/2018/11/suqa-onepager.pdf
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5038269.0
Telegram: https://t.me/joinchat/KHrlAUd3hwzgV6dS8qMu4A
Twitter: https://twitter.com/SUQAfoundation
Facebook: https://facebook.com/SUQAFoundation
Github: https://github.com/SUQAORG
Discord: https://discord.gg/BvgTkd2
 Username: Rogram
My Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320815
Ethereum address: 0x68242292716eD176CB618584bE4D06e3Bbe9E48e

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO review - #Tipestry

Casino ICO

CRYPT-ON: una organizaci贸n aut贸noma descentralizada.